Sukses

Percaya Sterling, Guardiola Enggan Datangkan Sanchez

Manajer Manchester City, Pep Guardiola ternyata enggan menarik gelandang Arsenal, Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola ternyata enggan menarik gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Pasalnya, Arsenal hanya ingin menukar Sanchez dengan Raheem Sterling.

"Ketika kami berdiskusi dengan Arsenal pada detik akhir transfer, mereka ingin menukarnya dengan Sanchez. Saya katakan tidak, tak ada kesempatan untuk menukar Sanchez dengan Sterling," ujar Guardiola seperti dilansir Sports Mole.

Rumor pertukaran Sanchez dan Sterling mencuat jelang akhir bursa transfer musim panas ini. Arsenal baru bersedia melepas Sanchez jika sudah menemukan pengganti.

Pihak Meriam London itupun melihat Sterling sebagai salah satu yang potensial. Sanchez sendiri kabarnya memang sudah ingin hengkang dari klub karena ingin bermain di Liga Champions.

Manchester City juga berminat pada Sanchez sebetulnya. The Sky Blues pun sudah menyiapkan sejumlah dana.

Namun pada akhirnya kesepakatan tak terjadi antara kedua klub. Sanchez masih bermain bagi Arsenal, pun begitu dengan Sterling yang masih berbaju Manchester City.

"Saya sangat memercayai Sterling. Ada banyak ruang baginya untuk berkembang," kata Guardiola mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.