Sukses

Ballack: PSG Bukan Tandingan Real Madrid

Real Madrid sukses besar musim lalu. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Tim Nasional Jerman, Michael Ballack, menilai kelas Paris Saint-Germain (PSG) masih berada di bawah Real Madrid. Di mata Ballack, Los Blancos adalah yang terkuat di Eropa.

PSG belanja besar-besaran di bursa transfer ini. Mereka mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan transfer 222 juta euro. Nilai ini menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Tak hanya itu, PSG juga meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco dan di akhir musim mereka wajib membeli pemain 18 tahun itu dengan harga 180 juta euro. Meski mengeluarkan banyak uang, di mata Ballack, PSG belum bisa mengimbangi Real Madrid.

"Bagi saya, Real Madrid berada di puncak dalam semua hal saat ini. Pengalaman, kelas, dan kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir membuktikan kehebatan mereka," kata Ballack seperti dilansir Soccerway.



"Bahkan PSG dengan semua pemain mereka tidak berada di level yang sama. Madrid memiliki tim paling bagus dan mampu memenangkan Liga Champions, tapi tim lain juga bisa sukses. Di atas kertas, menurut saya Madrid adalah favorit utama," Ballack menambahkan.

Real Madrid sukses besar musim lalu. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions. Ini jadi menjadi gelar Liga Champions kedua secara beruntun yang dimenangi El Real.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG