Sukses

Misi Bhayangkara FC Permalukan Persipura

Bhayangkara FC dan Persipura sama-sama berada di papan atas.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC bertekad balas dendam pada Persipura Jayapura ketika keduanya bertemu di lanjutan pertandingan Liga 1, Sabtu (9/9/2017). Keyakinan ini disampaikan oleh Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Simon menyebut, pertandingan nanti adalah laga big match. “Semua orang menantikan pertandingan ini. Tapi yang saya pikirkan bagaimana mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan,” ungkap pelatih asal Skotlandia itu.

Simon menambahkan, banyak pertanyaan yang dialamatkan kepadanya terkait peluang timnya meraih gelar juara. “Itu kami kesampingkan jelas kami harus tetap fokus dan konsentrasi setiap pertandingan. Setiap pertandingan adalah final bagi kami dan bagaimana kami mendapatkan tiga poin ,” paparnya.

Ia juga memuji Putu Gede yang baru saja membela tim nasional di ajang SEA Games. Kata Simon, kehadiran Putu menambah kekuatan timnya. “Putu adalah salah satu pemain terbaik kami. Tentu menyenangkan jika dia bisa bergabung dengan tim dan langsung nyetel dengan tim."



Sementara itu, Putu menyebut, dia senang timnya bisa meraih hasil bagus selama dia tidak bersama tim. “Saya selalu menonton pertandingan Bhayangkara FC dan kembali ke tim adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Saya juga yakin Bhayangkara FC bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Putu.

Di sisi lain, Pelatih Persipura Wenderlay Junior menyebut, pertemuan timnya dan Bhayangkara FC adalah pertandingan menarik. “Semua pasti sudah menunggu pertandingan ini. Jadi pasti akan menarik. Kami harap semua perangkat pertandingan menjalankan tugasnya dengan baik,” harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.