Sukses

Persib Siap Jawab Harapan Bobotoh

Skuat Persib dalam kondisi prima dan siap memberikan kemenangan untuk bobotoh saat menjamu Semen Padang

Liputan6.com, Bandung - Di balik performa positif Persib Bandung, harapan bobotoh semakin tinggi terhadap tim berjuluk Maung Bandung, terutama masalah konsistensi pada kompetisi Liga 1.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus menegaskan anak asuhnya bakal mewujudkan harapan bobotoh. Menurutnya saat ini skuat Persib dalam kondisi prima dan siap memberikan kemenangan untuk bobotoh saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

"Pasti harapan dari Bobotoh selalu ingin menang, tetapi memenangkan sebuah pertandingan tidak semudah yang dipikirkan. Tapi kita targetnya menang berapapun hasil saya tidak peduli yang penting menang."

"Diharapkan pemain tidak terbebani seperti di Palembang. Harapan masyarakat jangan sampai terbebani dan main lepas saja di lapangan dan saya optimistis untuk itu," kata dia.



Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menegaskan, meski bakal berat, namun seluruh pemain siap berusaha memberikan yang terbaik. "Saya sebagai pemain di pertandingan pastinya memprediksi tidak akan mudah dan cukup menarik untuk disaksikan. Yang jelas karena main di kandang mudah-mudahan mengalahkan Semen Padang."
 
"Kalau beban tidak, karena itu penilaian orang. Yang jelas saya sebagai pemain selalu ingin berikan yang terbaik di setiap pertandingan dan itu menjadi acuan saya untuk lebih baik lagi."

"Saya yakin harapan itu jadi motivasi, bukan beban dan performa tim lagi bagus dan itu bakal kita pertahankan. Kita ingin memberikan kemenangan untuk bobotoh," ucap Febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.