Sukses

Klasemen Liga 1 Pekan ke-23: Persija ke Lima Besar

Persija Jakarta naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga 1. Keberhasilan itu tercipta usai Persija menang 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada pekan ke-23, Jumat (8/9/2017).

Macan Kemayoran sementara ini mengemas 39 poin sama dengan PSM Makassar yang ada di peringkat keempat. Persija kalah selisih gol dari PSM yang sudah mengemas 33 gol dari 23 pertandingan.

Sementara itu, posisi puncak klasemen masih ditempati oleh Bali United dengan 44 poin. Namun posisi ini bisa saja berubah jika Bhayangkara atau Persipura saling mengalahkan pada pertandingan, Sabtu (9/9/2017) hari ini.

Bhayangkara akan bertemu dengan Persipura Jayapura di Stadion Patriot, Bekasi. Bhayangkara saat ini berada di posisi runner up dengan 43 poin, sedangkan Persipura di posisi ketiga dengan 42 poin.

Di sisi lain, peringkat tiga terbawah masih dihuni oleh Persegres Gresik United, Persiba Balikappan, dan Perseru Serui. Masing-masing tim mengemas 7 poin, 13 poin, dan 19 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Klasemen Liga 1 Hingga Pekan ke-23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.