Sukses

Ayah Iniesta Berharap Putranya Tetap di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Ayah gelandang Barcelona Andres Iniesta, Jose Antonio, berharap putranya tidak hengkang. Namun, Jose Antonio tidak yakin Iniesta bakal memperpanjang kontraknya bersama klub asal Katalan itu.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan habis pada Juni 2018. Iniesta terakhir membantah klaim Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahwa sang pemain sudah sepakat soal perpanjangan kontrak.

"Kami membicarakan hal itu setiap hari dengan putra saya dan dia tidak pernah mengatakan yang berbeda dari kebenaran," kata Jose Antonio, seperti dilansir Cuatro.

"Akankah saya bertaruh untuk perpanjangan kontraknya? Saya tidak pernah bertaruh, saya tidak menyukainya karena saya selalu kalah," ucapnya.



Jose Antonio juga tidak ingin banyak berkomentar tentang situasi yang terjadi pada Iniesta sekarang. Menurut Jose Antonio, semua keputusan tentang masa depan bersama Barcelona ada di tangan putranya.

"Dari sisi profesionalisme Andres tidak akan pernah mengenakan kostum selain Barcelona, karena dia tidak ingin bermain melawan klubnya. Saya pikir dia masih punya peran bagus di Barcelona untuk dua atau tiga tahun ke depan," terangnya.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Yakin Iniesta Bertahan
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona: Iniesta Segera Perpanjang Kontrak