Sukses

Resmi Diperpanjang, Perisic Dapat Klausul Anti MU?

Inter Milan dikabarkan masukkan klausul anti MU agar mencegah Perisic hijrah ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Inter Milan  resmi memperpanjang winger asal Kroasia, Ivan Perisic pada Jumat (8/9/2017). Gelandang enerjik ini mendapatkan kontrak anyar selama lima musim hingga 2022.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan dikabarkan akan memasukkan klausul anti Manchester United (MU) dalam kontrak baru Perisic. Ini guna mencegah kepindahan pemain berusia 28 tahun tersebut ke Old Trafford.

Dalam kontrak baru tersebut, diduga Inter Milan akan menawarkan Perisic gaji sebesar 4,5 juta euro per tahun. Diharapkan dengan gaji ini, Perisic akan terus bertahan di Inter Milan.

MU sempat menawar 39 juta pound sterling kepada Inter agar dapat memboyong Perisic ke Inggris. Namun, raksasa Serie A tersebut tetap bersikeras membandrol pemain internasional Kroasia itu dengan harga 48 juta pound sterling.

Jika informasi ini benar, tentunya hal tersebut akan menjadi pukulan besar bagi Mourinho. Pasalnya, pelatih MU itu bertekad untuk menambah pemain lagi ke dalam skuadnya.

Perisic telah memulai musim baru dengan cemerlang untuk Inter Milan, meski dikhawatirkan performanya akan terpengaruh akibat bursa transfer ini. Perisic berhasil mencetak gol dan membantu kemenangan 3-0 Inter atas Fiorentina pada gionarta pertama Serie A 28 Agutsus lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.