Sukses

Prediksi Starter Manchester City Vs Liverpool

Manchester City menjamu Liverpool di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City bakal menjamu Liverpool di Etihad Stadium malam ini WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Laga sengit diprediksi akan terjadi mengingat kedua tim bertabur bintang.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bisa memainkan dua striker andalannya, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Tapi, Guardiola sepertinya akan lebih memilih menurunkan Jesus sebagai penyerang tunggal.

Ederson masih jadi kiper utama The Citizens. Tugasnya di lini belakang kemungkinan dibantu Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, dan Benjamin Mendy.

Yaya Toure dan Fernandinho menjaga lini tengah tuan rumah dari dominasi gelandang-gelandang Liverpool. David Silva, Kevin De Bruyne, dan Bernardo Silva akan menjadi motor serangan maupun pengatur alur bola Manchester City.

Sementara itu, The Reds masih belum bisa memainkan Philippe Coutinho. Namun, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino akan jadi trisula maut untuk menggempur pertahanan The Citizens.



Simon Mignolet masih dipercaya Jurgen Klopp di bawah mistar gawang Liverpool. Joe Gomez, Dejan Lovren, Joel Matip, dan Alberto Moreno diprediksi mengisi barisan belakang tim tamu nanti malam.

Di posisi gelandang, Emre Can, Jordan Henderson, dan Georgino Wijnaldum siap memenangkan lapangan tengah. Tim yang yang mampu menguasai lapangan tengah punya kans lebih besar untuk menang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Starter Manchester City Vs Liverpool

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Benjamin Mendy; Fernandinho, Yaya Toure, David Silva, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva; Gabriel Jesus.

Liverpool: Simon Mignolet; Joe Gomez, Dejan Loven, Joel Matip, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.