Sukses

Prediksi Real Madrid Vs Levante: Momen Unjuk Gigi

Liputan6.com, Madrid - Juara bertahan La Liga, Real Madrid, menghadapi Levante pada pekan tiga 2017/2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017).

Ini adalah kesempatan bagi Real Madrid untuk kembali unjuk gigi. Pada jornada sebelumnya, skuat besutan Zinedine Zidane gagal memetik poin penuh karena ditahan Valencia 2-2.

Hasil itu membuat Los Blancos duduk di posisi lima klasemen sementara. Hal yang tak boleh dibiarkan jika masih ingin mempertahankan gelar.

Levante sendiri tampil cukup baik pada awal musim ini. Di pertandingan pembuka, mereka mengalahkan Villarreal 1-0. Anak asuh Juan Lopez Muniz kemudian bermain imbang dengan Deportivo La Coruna pada laga berikutnya.

Mungkin harapan Levante tidak muluk-muluk. Mencuri poin dari kandang Real Madrid sudah menjadi hal yang membanggakan. Mereka ingin mengulang hal yang dilakukan saudara sekota mereka (Valencia) kepada tim ibu kota dua pekan silam.

Pada laga nanti, Real Madrid akan kembali mengandalkan Isco untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang terkena hukuman. Selain itu, Marco Asensio juga berpeluang dimainkan dari awal, mengingat penampilannya yang kian melesat belakangan.

Absennya Ronaldo dari skuat rupanya tidak membuat kubu Levante lega. Menurut Juan Muniz, Madrid punya banyak pemain berkualitas untuk menggantikan sosok CR7. "Mereka punya skuat bagus. Real Madrid tidak butuh pemain tertentu untuk menang. Ada 22 penggawa lain yang memiliki kualitas," kata Juan Muniz.

Dari rekor pertemuan, Real Madrid bisa tersenyum menyambut Levante. Dari 20 pertemuan, mereka mendulang 16 kemenangan. Sebaliknya, dalam 10 lawatan ke kandang Les Merengues, Levante hanya sekali pulang tanpa kekalahan.

1 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain:

Perkiraan pemain Real Madrid. (Liputan6.com/Abdillah)

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Video Aksi Spektakuler Wonderkid Real Madrid