Sukses

Stoke Vs MU: Mencari Celah Setan Merah

MU belum terkalahkan dalam tiga laga pembuka.

Liputan6.com, Stoke - Belum tersentuh, itulah kondisi Manchester United (MU) saat ini. Mereka masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Hebatnya, gawang mereka belum bobol dan sudah 10 kali mengoyak jala gawang lawan. Sungguh catatan yang sempurna bagi kandidat juara.

Akhir pekan ini, MU akan menghadapi ujian lagi. Kali ini lawan mereka adalah tim papan tengah, Stoke City. Laga akan dimainkan di kandang lawan, Bet365 Stadium.

Menang lagi, MU akan kian berkibar. Tapi tentu itu bukan perkara gampang.

Stoke memang bukan tim bertabur bintang, namun tetap saja peluang mereka mendulang poin dari MU tidak bisa dinihilkan. Tengok saja tim raksasa macam Arsenal, yang secara mengejutkan takluk di tangan The Potters.

Manajer Stoke, Mark Hughes, mengaku sudah mengintip celah dari MU yang bisa dieksploitasi timnya. Dia berharap setidaknya bisa menghasilkan angka dari 'Setan Merah'.

"Saya melihat MU sangat kuat. Mereka bermain sesuai kemauan fans. Lepas dari itu, pasti ada celah yang bisa kami manfaatkan," ungkap Hughes.

Dalam pertandingan nanti, Stoke berpeluang memainkan Kevin Wimmer yang baru didatangkan. Dia bisa menggantikan posisu Ryan Shawcross yang sedang cedera, di jantung pertahanan.

Dari skuat MU mungkin tidak akan ada perubahan signifikan. Hampir semua pemain tidak mengalami kendala dan dalam kondisi fit. Itu yang membuat manajer Jose Mourinho pede mampu meraih hasil bagus lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan pemain

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU