Sukses

Stoke Vs MU: Mencari Celah Setan Merah

Liputan6.com, Stoke - Belum tersentuh, itulah kondisi Manchester United (MU) saat ini. Mereka masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Hebatnya, gawang mereka belum bobol dan sudah 10 kali mengoyak jala gawang lawan. Sungguh catatan yang sempurna bagi kandidat juara.

Akhir pekan ini, MU akan menghadapi ujian lagi. Kali ini lawan mereka adalah tim papan tengah, Stoke City. Laga akan dimainkan di kandang lawan, Bet365 Stadium.

Menang lagi, MU akan kian berkibar. Tapi tentu itu bukan perkara gampang.

Stoke memang bukan tim bertabur bintang, namun tetap saja peluang mereka mendulang poin dari MU tidak bisa dinihilkan. Tengok saja tim raksasa macam Arsenal, yang secara mengejutkan takluk di tangan The Potters.

Manajer Stoke, Mark Hughes, mengaku sudah mengintip celah dari MU yang bisa dieksploitasi timnya. Dia berharap setidaknya bisa menghasilkan angka dari 'Setan Merah'.

"Saya melihat MU sangat kuat. Mereka bermain sesuai kemauan fans. Lepas dari itu, pasti ada celah yang bisa kami manfaatkan," ungkap Hughes.

Dalam pertandingan nanti, Stoke berpeluang memainkan Kevin Wimmer yang baru didatangkan. Dia bisa menggantikan posisu Ryan Shawcross yang sedang cedera, di jantung pertahanan.

Dari skuat MU mungkin tidak akan ada perubahan signifikan. Hampir semua pemain tidak mengalami kendala dan dalam kondisi fit. Itu yang membuat manajer Jose Mourinho pede mampu meraih hasil bagus lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Prakiraan pemain

 

Artikel Selanjutnya
Arsenal dan City Berebut Pemain Buangan MU
Artikel Selanjutnya
Ketika Pogba Bicara Supersub MU