Sukses

Babak I: Levante Mampu Imbangi Real Madrid

Real Madrid sempat tertinggal terlebih dulu di laga ini.

 

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 dengan Levante di babak pertama. Los Blancos bahkan tertinggal lebih dulu pada laga lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017). 

Karena harus bermain di Liga Champions pertengahan pekan nanti, pelatih Madrid Zinedine Zidane menyimpan pemain-pemain pilarnya. Theo Hernandez mendapat kesempatan debut sebagai starter.

Absennya beberapa pemain pilar Madrid mampu dimanfaatkan Levante untuk unggul lebih dulu pada menit 12. Ivi Lopez menjebol gawang Kiko Casilla. Gol ini tercipta akibat kesalahan pemain-pemain Madrid mengantisipasi lemparan ke dalam Levante.

Madrid berusaha secepatnya menyamakan kedudukan. Usaha Madrid mengejar ketertinggalan menemui kendala besar. Striker Karim Benzema mengalami cedera di menit 32 dan terpaksa digantikan Gareth Bale.

Beruntung tiga menit setelah Benzema keluar, Madrid akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Lucas Vazquez yang meneruskan sundulan bek Sergio Ramos.

Bale nyaris membuat Real Madrid berbalik unggul sesaat sebelum jeda. Sayangnya kiper Levante Raul cepat keluar dari sarangnya menghalau umpan jauh Ramos untuk Bale. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Casilla, Ramos, Marcelo, Nacho, Carvajal, Hernandez, Kroos, Vazquez, Llorente, Asensio, Benzema

Levante: Raul, Postigo, Tono, Ivan Lopez Menzoda, Chema, Rober, Campana, Lerma, Alegria, Jason, Ivan Lopez Alvarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini