Sukses

Persebaya Pesta Gol di Laga Uji Coba

Persebaya berada di Grup 5 Liga 2.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya ingin mengakhiri fase awal Liga 2 dengan manis. Jelang menghadapi Persinga Ngawi, mereka melakukan persiapan dengan bermain melawan pemain junior di Gelar Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/9/2017).

Pada kesempatan ini, Bajul Ijo seakan memberi pelajaran kepada para junior yang dipilih dari klub-klub internal Persebaya. Mereka meraih kemenangan 5-1.

Menurunkan muka-muka yang biasa mengisi tim utama, Persebaya tampil dominan. Pemain seperti Misbakus Sholikin, Muhammad Hidayat, hingga Fandri Imbiri turun sejak menit pertama.

Pemain yang bisa dibilang baru di Persebaya, Ricky Kayame, mencetak quatrick. Sementara satu gol lain dihasilkan Rishadi Fauzi. Sementara gol Internal All Star dicetak Feri.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami berlatih hanya untuk menang. Apalagi bermain di depan suporter sendiri," ungkap Alfredo Vera.

Meski kalah dalam pertandingan ini, pria yang didapuk melatih tim Internal All Star, Totok Risantono, bersyukur bisa ambil bagian pada pertandingan ini.

"Saya hanya ingin melihat pemain fisiknya seperti apa. Saya rasa bertanding dengan senior dan pemilihan waktu berlangsungnya laga akan bagus untuk pemain," kata Totok Risantono.

"Bermain siang seperti ini tentu fisik pemain akan teruji. Ini latihan untuk pemain saya agar fisiknya makin kuat," pungkasnya. (Dimas Angga P)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.