Sukses

Inter Milan Bidik Striker Muda Leverkusen

Jakarta - Inter Milan terus bergerak mencari pemain baru. Teranyar mereka dikaitkan dengan penyerang Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

Beberapa pihak menerka, pilihan terhadap Brandt berlatar Luciano Spalletti. Pelatih Inter Milan tersebut terang-terangan menyukai gaya permainan penggawa Timnas Jerman tersebut.

Pelatih berkepala plontos tersebut menilai Brandt memiliki tipe permainan yang berbeda jika dibandingkan dengan striker yang dimiliki saat ini. Sebelumnya, Spalletti telah meminta kepada Direktur Olahraga Inter Milan, Walter Sabatini dan Piero Ausilio untuk menggaet Brandt pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sayang, Bayer Leverkusen menolak tawaran Inter Milan. Situasi tersebut membuat Spalletti memiliki rencana bisa merekrut Brandt pada bursa transfer musim dingin 2018.

Saat ini, pemilik Inter Milan, Suning Group sedang berupaya mencari strategi terbaik guna membawa Brandt ke Giuseppe Meazza. Inter Milan perlu waspada mengingat klub-klub dari Premier League dan Bundesliga juga menginginkan servis pemain 21 tahun tersebut.

Sasaran terhadap Brandt semakin memerkuat sinyal Inter Milan untuk mengumpulkan sederet bintang muda. Pada bursa transfer musim panas 2017, Nerazzurri berhasil menggaet Milan Skriniar, Dalbert dan Yann Karamoh.

Julian Brandt berhasil menunjukkan penampilan impresif bersama Leverkusen. Total, ia sudah mengemas 20 gol dan 31 assist dari 136 penampilan. Pemain jebolan akademi Wolfsburg ini juga berhasil masuk ke tim nasional Jerman sejak berumur 15 tahun.

Fakta-fakta tersebut membuat Inter Milan memiliki alasan kuat memburu Brandt.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa