Sukses

Wajahnya Kena Tendang, Kiper Manchester City Masih Bisa Gaya

Pada pekan keempat Liga Inggris ini Manchester City sukses melumat Liverpool dengan skor telak 5-0.

Liputan6.com, Manchester - Kabar melegakan disampaikan Manchester City terkait insiden yang dialami penjaga gawangnya, Ederson, saat pertandingan melawan Liverpool pada Sabtu (9/9/2017). Ederson tak mengalami gegar otak ataupun patah tulang setelah kena tendang winger Liverpool Sadio Mane.

Beberapa menit jelang turun minum kiper 24 tahun tersebut harus ditandu keluar usai wajahnya terkena tendangan Mane. Mane yang mengangkat kaki terlalu tinggi dalam perebutan bola langsung diganjar kartu merah.

Dalam laman resmi City disebutkan Ederson telah mendapat pemeriksaan mendalam oleh tim medis. Dia hanya dibawa ke pusat kesehatan milik klub yang berada di dekat kompleks latihan tim.

"Kiper Manchester City Ederson tidak mengalami gegar otak atau patah tulang apapun setelah berbenturan dengan Sadio Mane dalam laga melawan Liverpool," begitu pengumuman yang tertulis di mancity.com.

Sebelum mendapat benturan dia berada dalam kondisi prima, bahkan sempat menggagalkan percobaan gol Mohamed Salah. Setelah benturan, Claudio Bravo masuk untuk menggantikannya.

Teranyar, bek kiri City Benjamin Mendy mengunggah foto Ederson yang memamerkan wajahnya. Penjaga gawang muda ini tampak baik-baik saja dengan plester di wajah.

 

Pada pekan keempat Liga Inggris ini Manchester City sukses melumat Liverpool dengan skor telak 5-0. Setelah Sergio Aguero membuka keunggulan, berturut-turut Gabriel Jesus dan Leroy Sane mencetak dua gol ke gawang Simon Mignolet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Man City