Sukses

Zidane Frustrasi Real Madrid Gampang Kebobolan

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang 1-1 melawan Levante pada Sabtu (9/9/2017). Zidane merasa frustasi karena kebobolan lebih dulu di babak pertama.

Gol Levante terjadi saat laga baru berjalan 12 menit. Ivi Lopez menyambut bola lemparan ke dalam dengan tendangan yang tak bisa ditangkap kiper El Real Kiko Casilla.

"Kami tahu betapa pentingnya memulai pertandingan dengan kuat, dan saya frustrasi karena mereka mencetak gol duluan, yang mana bukan pertama kalinya terjadi," kata Zidane/

Real Madrid baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol Lucas Vasquez pada menit ke-36. Dia memanfaatkan bola rebound kiper Levante yang sempat menghalau sundulan Sergio Ramos.

"Kami harus bermain lebih baik lagi, tapi juga harus bersabar agar tak kehilangan kehormatan. Saya tidak khawatir, pertandingan seperti ini adalah bagian dari sebuah musim, seperti tahun lalu," tutur sang entrenador.

"Akan ada pasang surut tapi kami punya banyak waktu untuk memperbaikinya. Saya kecewa atas bagaimana kami memainkan bola, kesalahan kecil kami dan kurangnya konsentrasi hingga lawan bisa menghukum kami. Hal-hal ini bisa terjadi tapi kami tidak boleh terbawa arus," tutur Zidane.

Kehilangan dua poin di Santiago Bernabeu membuat Madrid gagal memuncaki klasemen sementara La Liga. Saat ini mereka hanya naik ke peringkat empat dari tiga pertandingan awal musim.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Reaksi Zidane Usai Bale Diejek Fans Real Madrid