Sukses

Soal Belotti, Kenapa Torino Tolak Tawaran AC Milan?

Liputan6.com, Milan - Direktur Torino, Gianluca Petrachi, mengungkap alasan timnya menolak tawaran AC Milan untuk membeli Andrea Belotti. Menurut Petrachi, tawaran Rossoneri jauh di bawah keinginan timnya.

AC Milan mendekati Belotti di bursa transfer lalu. Rossoneri menawarkan paket 60 juta euro ditambah M’Baye Niang. Namun, Torino tak mau menerima proposal ini. Torino memang tertarik dengan Niang, namun mereka ogah diskon harga Belotti.

"Itu sedikit seperti sinetron. Niang selalu ingin bergabung dengan kami, karena ikatan yang dia miliki dengan Pelatih Sinisa Mihajlovic, dan dia bahkan menolak tawaran Sampdoria. Presiden Urbano Kairo memberi saya izin untuk bernegosiasi dengan Rossoneri, namun mereka mencoba menggunakan Niang sebagai bagian dari tawaran mereka untuk Belotti. Tawaran itu tidak sesuai," kata Petrachi kepada Torino Channel.

"Sayalah yang bersikeras untuk menjaga kedua transfer pemain itu terpisah. Kami mencoba untuk membangun Torino yang lebih kuat dan menjual Belotti seharga 50-60 juta euro tidak akan mencapai itu."



Belotti adalah mesin gol Torino. Musim lalu ia melesakkan 28 gol di semua kompetisi. Sementara musim ini, pemain 23 tahun itu sudah melesakkan tiga gol. AC Milan pun naksir berat dengannya.

"Kami ingin Belotti dibayar sesuai nilainya. Jika anak itu ingin bermain di klub Liga Champions, maka kita bisa membicarakannya di masa depan," Petrachi menambahkan.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Hampir Beli Kiper Sevilla
Artikel Selanjutnya
Raiola Minta Fans AC Milan Minta Maaf kepada Donnarumma