Sukses

Bantai Bournemouth, Welbeck Tuntut Arsenal Konsisten

Welbeck puas atas hasil yang diterima Arsenal.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Danny Welbeck mengatakan dirinya senang manajer Arsene Wenger pusing pada pilihan pemain depannya. Hal ini ia katakan usai The Gunners mengalahkan Bournemouth 3-0, Sabtu (9/9/2017).

Pada laga menjamu Bournemouth, rekrutan termahal Arsenal Alexandre Lacazette akhirnya bisa membuktikan diri sebagai pembelian sukses klub. Lacazette mencetak gol kedua dari assist Welbeck.

"Kami mengalami beberapa minggu yang sulit dan kami mendapat hasil yang tepat. Namun ini harus terus berlanjut," kata Welbeck seperti dilansir dari Sports Mole usai pertandingan.

"Anda harus siap dan mengeksekusi rencana pertandingan. Gol di awal babak membantu kami di sepanjang jalannya laga," ucap pemain 26 tahun tersebut.

Setelah menang di Emirates, Arsenal harus langsung bergegas untuk mempersiapkan diri ke ajang Liga Europa. The Gunners dijadwalkan bertemu tim Bundesliga FC Koln pada Kamis (14/9) malam waktu setempat.

"Kami akan menghadapi Koln pada hari Kamis dan kemudian Chelsea pada hari Minggu depan. Ini sakit kepala yang bagus bagi manajer yang memiliki pemain, seperti saya, Lacazette, (Olivier) Giroud dan Sanchez," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.