Sukses

Benzema Cedera, Real Madrid Krisis Striker

Cedera yang menghantam Karim Benzema membuatĀ Real Madrid mengalami krisis di lini serang. Meski begitu, pelatih El Real, Zinedine Zidane, tetap kalem.

Pemain asal Prancis tersebut dihantam cedera saat Real Madrid bersua Levante pada pekan ketiga La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017). Bermain sejak menit awal, Benzema ditarik keluar lapangan dan digantikan Gareth Bale pada menit ke-28.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Karim Benzema mengalami masalah pada kaki kanannya. Akibat cedera tersebut, Benzema diprediksi harus absen selama tiga pekan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kepada Karim Benzema di Hospital Universitario Sanitas La Moraleja, yang bersangkutan didiaganosis mengalami cedera otot semimembran kaki kanan. Pengamatan terus dilakukan," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Kehilangan Karim Benzema selama tiga pekan membuat El Real mengalami krisis pada lini serang. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga tidak bisa bermain karena dijatuhi larangan bertanding lima laga.

"Kami tidak bisa mengubahnya sekarang. Kami memiliki skuat yang kami punya saat ini. Kami akan menemukan solusi dengan apa yang kami miliki di sini," kata Zidane.

"Satu gol hari ini tidak cukup, dengan peluang yang kami ciptakan, kami harus lebih efektif," lanjutnya.

Tanpa Karim Benzema, Real Madrid harus puas bermain 1-1 kontra Levante. Tim tamu unggul lebih dulu berkat gol Ivi Lopez pada menit ke-12. Madrid baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-36 lewat aksi Lucas Vazquez.

Hanya meraih satu angka membuatĀ Real Madrid kini menempati peringkat enam klasemen sementara La Liga dengan nilai lima. Mereka tertinggal dua poin dari Sevilla yang berada di posisi teratas.

Sumber: Soccerway, Real Madrid

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tolak Tampung Bacca
Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia