Sukses

Lukaku Buang-Buang Peluang, Mourinho Pasrah MU Imbang

MU hanya bermain imbang melawan Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Stoke - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, hanya bisa pasrah melihat Romelu Lukaku membuang banyak peluang saat melawan Stoke City di Bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

Di laga itu, dua gol Stoke dicetak oleh Choupo-Moting. Sedangkan gol balasan Setan Merah (sebutan MU) dicatatkan oleh Marcus Rashford dan Lukaku.

Lukaku sebenarnya bisa mencetak banyak gol. Dia tercatat memiliki enam tembakan ke gawang Stoke City yang dikawal Jack Butland. Namun, hanya satu sepakan mantan pemain Everton itu yang menjadi gol.

"Kami mencoba hingga 20 menit terakhir untuk meraih kemenangan. Lukaku bisa memiliki sentuhan yang lebih baik pada bola dan bisa mencetak gol saat menerima umpan silang dari Anthony Martial. Tapi itulah hasilnya," ujar Mourinho, dikutip dari ESPN.



Meski demikian, Mourinho tetap menaruh kepercayaan kepada striker berusia 24 tahun tersebut. Namun, Mourinho menyesalkan peluang emas yang dimiliki Lukaku di menit-menit akhir.

"Saya senang dengan Lukaku, dengan atau tanpa gol. Dengan satu gol lagi kami bisa menang 3-2 dan peluang gagal milik Lukaku bukan menjadi masalah besar buat saya," ujar manajer MU berusia 54 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.