Sukses

Allegri Belum Puas Juventus Menang dari Chievo

Juventus memang menang 3-0 atas Chievo pada pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (9/9/2017).

Liputan6.com, Turin - Juventus memang menang 3-0 atas Chievo pada pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (9/9/2017). Namun Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum puas dengan penampilan timnya.

"Kami membiarkan tembakan mengarah ke gawang kami. Itulah yang kami harus perbaiki, tapi tanpa kebobolan itu bagus," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Gol pertama Juventus dicetak lahir lewat gol bunuh diri Preparim Hetemaj pada menit ke-17. Gonzalo Higuain lalu mencetak gol kedua pada menit 58, disusul dengan gol Paulo Dybala pada menit 83.

Kemenangan ini membuat Juventus menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Si Nyonya Tua pun masih bertengger di puncak klasemen dengan 9 poin.

Allegri mengatakan, ada perubahan strategi yang ia terapkan dalam pertandingan tersebut. Meskipun, waktu untuk melatih strategi tersebut sangat lah mepet.

"Kami bermain dengan tiga gelandang untuk pertama kalinya dan hanya punya waktu satu hari untuk mempersiapkan diri karena jeda internasional," kata Allegri.

"Perubahan sistem ini membuat Miralem Pjanic sendirian di depan pertahanan lawan. Dia mengoper dan mengintersep dengan sangat bagus. Dalam hal pertahanan, Anda butuh semua pemain untuk bekerja keras dan memastikan tidak membiarkan lawan mendapat kesempatan," ujar Allegri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia