Sukses

Imbang Lawan Levante, Zidane Ngotot Rotasi Pemain Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bersikukuh bakal tetap merotasi pemain, meski kebijakannya membuat Madrid gagal menang dari Levante. Madrid imbang 1-1 dari Levante pada pekan ketiga Liga Spanyol, Sabtu (9/9/2017) di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak akan mengubahnya. Setelah satu pertandingan yang buruk, kami tidak bisa kehilangan arah. Inilah yang saya percayai," ujar Zidane seperti Marca.

Real Madrid malah hampir saja kalah dari Levante lantaran mereka kebobolan duluan pada menit ke-12 lewat Ivi Lopez. Beruntung, Los Galacticos -julukan Real Madrid- memiliki Lucas Vazquez yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke-36.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid terlempar dari empat besar klasemen. Sergio Ramos dan kawan-kawan baru mengemas lima poin dari tiga pertandingan.

Bukan hanya itu, Madrid juga semakin tertinggal dari Barcelona yang di pertandingan lain melibas Espanyol dengan skor 5-0. Kemenangan itu membuat Barcelona bertengger di puncak klasemen dengan 9 poin.

"Kami tidak bisa senang dengan hasil ini, sekarang kami empat poin di belakang dan kami harus khawatir," kata Zidane.

"Kami harus menemukan solusi yang kami tidak temui pada pertandingan ini. Start bagus itu sangat penting dan kami tidak melakukannya sekarang," kata Zidane mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Tahan Real Madrid, Pelatih Valencia Sanjung Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Hadapi Valencia, Real Madrid Krisis Bek