Sukses

Cuplikan Video Gawang Liverpool Dijebol 5 Kali Manchester City

Manchester City menang 5-0 atas Liverpool di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Liverpool harus menelan malu usai menyambangi markas Manchester City, Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017). Gawang tim asuhan Jurgen Klopp dibobol lima kali tanpa balas oleh tuan rumah.

Ini menjadi kekalahan perdana The Reds di Liga Inggris dari empat pertandingan yang telah dilakoni. Namun, ini merupakan kekalahan terbesar Liverpool sejak ditangani Klopp.

Sergio Aguero membuka pesta gol Manchester City pada menit ke-24. Gabriel Jesus menggandakan keunggulan tim besutan Pep Guardiola itu di penghujung babak pertama.

Gabriel Jesus kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53 untuk membua The Citizens memimpin 3-0. Gol keempat tuan rumah lahir pada menit ke-77 lewat Leroy Sane.

Pada menit ke-90, Sane kembali menggetarkan jala gawang Liverpool untuk mengubah sekor menjadi 5-0. Liverpool sendiri bermain dengan 10 orang sejak menit ke-37 setelah Sadio Mane diusir wasit usai terlibat insiden dengan kiper Manchester City, Ederson Moraes.

Berikut cuplikan video kemenangan 5-0 Manchester City atas Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.