Sukses

Demi Tren Positif, AC Milan Tolak Remehkan Lazio

Liputan6.com, Roma - Revolusi AC Milan terus membuahkan hasil positif di musim 2017/2018. Setidaknya hingga enam laga kompetitif yang dijalani, I Rossoneri menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Kini, kualitas mereka akan diuji di markas Lazio.

AC Milan datang ke markas Lazio pada pekan ketiga Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017), dengan modal yang sangat baik. Selain memastikan tiket fase grup Liga Europa, AC Milan juga tengah bersaing di klasemen Liga Italia.

Itu berkat dua kemenangan yang mereka raih di kompetisi domestik. Setelah menaklukkan Crotone tiga gol tanpa balas, mereka menang 2-1 atas Cagliari. Kini, mereka berharap melanjutkan tren positif itu di markas Lazio.

"Ini adalah laga kompetitif ketujuh kami di musim ini dan semuanya sulit. Kami memiliki ambisi dan harapan besar, sejauh ini kami telah memberikan respons bagus. Kami adalah tim yang sedang berjalan dan laga besok tidak akan menentukan musim kami," kata pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dilansir Football Italia.

Tak jauh berbeda dengan AC Milan, sejauh ini Lazio juga menunjukkan performa yang positif. Setelah menaklukkan Juventus pada Piala Super Italia 2017, mereka bermain imbang 0-0 melawan SPAL dan menang 2-1 atas Chievo.



"Lazio sangat berpengalaman dan pragmatis, mendapatkan hasil bagus sejauh ini. Mereka tahu bagaimana bermain saat menguasai laga dan bertahan. Kami harus tahu bagaimana menghadapi mereka dalam situasi apa pun," ungkap Montella.

Bicara soal rapor pertemuan, AC Milan memiliki sedikit keunggulan. Mereka tak terkalahkan dalam empat laga terakhir, dua di antaranya berupa kemenangan. Dan terakhir kali mereka takluk di kandang Lazio adalah saat kalah 1-3 pada 25 Januari 2015.

Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan