Sukses

Iniesta Santai soal Masa Depannya di Barcelona

Gelandang gaek Barcelona, Andres Iniesta mengaku santai soal masa depannya di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang gaek Barcelona, Andres Iniesta mengaku santai soal masa depannya di Barcelona. Meskipun saat ini, ia juga belum memperpanjang kontrak di klub berjuluk Blaugrana tersebut.

"Saya santai. Ini normal, ketika Anda ada di situasi seperti ini. Saya sangat fokus pada apa yang jadi milik saya. Ketika  Anda berita, publik akan tahu," kata Iniesta seperti dilansir Soccerway.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan habis pada Juni 2018. Sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Bartomeu sudah mengklaim Iniesta sudah memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh Iniesta. Gelandang berusia 33 tahun ini mengatakan, ia sama sekali belum mencapai kata sepakat dengan Barcelona.

"Ketika ada persetujuan inti, semuanya sudah selesai. Tapi kenyataanya belum," ujar Iniesta.

"Ini adalah rumah saya, tapi situasinya seperti sekarang. Mari lihat apa yang akan terjadi," kata Iniesta mengakhiri.

Iniesta merupakan pemain asli binaan akademi Barcelona yang naik ke tim senior sejak 2002. Bersama Xavi Hernandez yang kini bermain di Qatar, Iniesta jadi tulang punggung Barcelona di lini tengah.

Selama 15 tahun bermain bagi Barcelona, Iniesta total mempersembahkan 29 trofi. Trofi terakhir yang ia persembahkan adalah trofi Copa del Rey pada musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta