Sukses

Prediksi Lazio Vs AC Milan: Bukan Pertarungan Biasa

Liputan6.com, Roma - Serie A Italia memang baru memasuki laga awal. Tapi, pertandingan antara Lazio dengan AC Milan di Stadion Olimpico, Minggu malam (10/9/2017), bukan sesuatu yang biasa. Hal itu juga dilontarkan pelatih Milan, Vincenzo Montella.

Pertarungan nanti bisa menjadi salah satu gambaran dalam perburuan kesuksesan pada akhir musim nanti. Lazio memang tidak seperti AC Milan yang melakukan perombakan total pada musim ini. Namun, Biancocelesti datang ke musim 2017/18 ini sebagai juara Piala Super Italia.

Sedangkan Milan, kedatangan investor asal Tiongkok langsung mengubah wajah Rossoneri. Dua kemenangan beruntun diraih tim asuhan Montella ini untuk bisa berada di papan atas, sekaligus menjaga persaingan juara. Salah satu efek dari perubahan itu, kedatangan Lucas Biglia dari Lazio ke San Siro.

Biglia pun berpeluang dimainkan melawan mantan klubnya nanti. Pertandingan nanti, jelas sarat emosi untuk pemain asal Argentina tersebut. Biglia memang belum meraih prestasi bersama Lazio. Dirinya pun lebih dahulu pindah sebelum Lazio meraih trofi Piala Super Italia. Yang pasti, pemain berusia 31 tahun itu merupakan kapten Lazio dalam dua musim sebelumnya.

“Kami berharap banyak dari dia. Karena dia adalah pemain dengan kecerdasan. Biglia akan bermain, dan saya yakin dia akan memberi kami banyak sambutan. Ini tidak akan menjadi permainan yang normal baginya, tapi saya yakin dia akan tampil hebat,” ujar pelatih AC Milan.

 

1 dari 3 halaman

Pemain Baru

Montella mengakui, timnya masih membutuhkan waktu karena banyak memiliki pemain baru. Dia juga menyebut pertandingan melawan Lazio nanti tidak akan mudah untuk AC Milan.

“Lazio sangat berpengalaman dan pragmatis, mencapai hasil bagus sejauh ini. Mereka tahu bagaimana memainkan keduanya jika memegang penguasaan bola dan bertahan. Kami harus tahu bagaimana menghadapi mereka dalam situasi apa pun,” Montella menuturkan.

Sementara, pelatih Lazio, Simone Inzaghi menegaskan, timnya siap untuk melawan Milan. Inzaghi pun meminta timnya bermain tangguh di depan suporter setia mereka.

“Tanpa diragukan lagi Milan adalah ujian besar untuk kemampuan kami. Bena kami kehilangan beberapa pemain penting, dan saya sangat suka memainkan semua orang yang saya miliki, tapi para pemainnya sudah siap,” ucap Inzaghi yang tidak bisa memainkan Felipe Anderson dan Luis Nani.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Lazio
  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan
  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus