Sukses

Inter Milan vs SPAL: Nerazzurri Lanjutkan Tren Bagus

Inter Milan kini menduduki posisi dua klasemen sementara Serie A

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan ingin melanjutkan tren bagus di awal musim. Mereka kembali mengharapkan kemenangan di giornata 3, Serie A.

Lawan yang dihadapi Inter Milan kali ini adalah tim promosi SPAL. Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Giusepp Meazza, Minggu, 10 September 2017.

Hasil sempurna terus diraih Nerazzurri dalam dua pertandingan awal. Mereka pun kini menduduki posisi dua klasemen sementara, dibawah juara bertahan, Juventus.

Tentu catatan itu tak ingin dibuat tercoreng di pekan ini. Apalagi, tim yang dihadapi adalah penghuni baru kompetisi kasta tertinggi di Italia.

Namun jangan salah, SPAL memang baru promosi. Tapi Berkaca pada performa awal, mereka tetap layak diwaspadai. Sekarang Biancazzurri duduk di posisi tujuh klasemen sementara.

Pada pertandingan pembuka mereka menahan imbang Lazio di Olimpico, 2-2. Lalu di pekan selanjutnya, SPAL menjungkalkan Udinese, 1-0.

Sadar diri jelang pertandingan, SPAL, lewat pelatihnya, Leonardo Semplici menyatakan kalau mereka bukan apa-apa dibandingkan Inter. Walau demikian, dia menyatakan tim juara Serie B itu sama sekali tidak takut.

"Pertandingan nanti menuntut kedewasaan kami. Inter Milan adalah kandidat juara, sama seperti Juventus dan Roma. Jadi ini bukan pertandingan seimbang," kata Semplici.

"Tapi kami akan tetap bermain dengan cara kami. Tampil tanpa rasa takut. Tujuan utama kami adalah membuat mereka kesusahan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini