Sukses

Top 10 Berita Bola: Vietnam Geser Timnas Indonesia U-19

Liputan6.com, Jakarta - Partisipasi Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017 menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com.

Timnas Indonesia U-19 baru saja kehilangan posisi puncak Grup B Piala AFF U-18 karena pesaing terbesar, Vietnam, menghajar Filipina.

Selain timnas, persaingan sepak bola Eropa dan domestik, plus MotoGP juga masuk top 10 kanal bola pada Minggu (10/9/2017) sore WIB. Berikut daftar lengkapnya.

1. Hajar Filipina, Vietnam Geser Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 harus merelakan posisi puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF U-18 2017. Anak asuh Indra Sjafri digeser Vietnam yang mengalahkan Filipina 5-0 di Stadion Thuwunna, Yangon, Sabtu (9/9/2017).

Baik Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam sebenarnya sama-sama mengantongi enam angka dari dua pertandingan.

Namun, Vietnam menunjukkan superioritas gol. Timnas memiliki catatan 11-1, dengan Vietnam 13-1. Timnas sebelumnya menaklukkan Myanmar 2-1 dan menghajar Filipina 9-0. Sedangkan Filipina menghajar Brunei 8-1 pada penampilan pertama. Selengkapnya di sini.

2. Legenda AC Milan Tak Duga Montella bakal Sukses

Mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini, terkejut melihat capaian Simone Inzaghi dan Vincenzo Montella sebagai pelatih Serie A. Dia mengaku sebelumnya meragukan kemampuan dua sosok tersebut.

Albertini bicara jelang pertemuan Lazio dan AC Milan di Stadio Olimpico, Minggu (10/9/2017).

"Jangankan sukses, saya sudah heran mereka memutuskan jadi pelatih. Sebab, mereka yang berposisi penyerang terkenal egois. Mereka hanya mengincar gol dan bermain berdasar insting," kata Albertini, dilansir Football Italia. Selengkapnya di sini.

3. MotoGP San Marino: Vinales Pole Position, Marquez Ketiga

Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales berhasil merebut pole position MotoGP San Marino yang akan digelar Minggu (10/9/2017). Vinales menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (9/9/2017).

Pemuda Spanyol itu mencatatkan waktu terbaik di sesi kualifikasi 1 menit 32,439 detik. Vinales unggul 0,162 detik dari pemuncak klasemen pembalap Andrea Dovizioso yang harus puas start di urutan dua.

Adapun pembalap Repsol Honda Marc Marquez akan membayangi Vinales dan Dovizioso. Marquez bakal memulai balapan di urutan tiga setelah menorehkan waktu 1 menit 32,636 detik. Selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

Berita Lain:

4. MU Terpeleset di Markas Stoke City
5. Bermain 10 Orang, Arsenal Permalukan Bournemouth
6. Saha: Ini MU Terbaik Sejak Era Ferguson
7. Tahan Semen Padang, Ezechiel Selamatkan Wajah Persib
8. City Gilas Liverpool Lima Gol Tanpa Balas
9. Ayah Higuain Berang Putranya Jadi Sasaran Kritik
10. MU Imbang, Jose Mourinho Salahkan Jeda Internasional

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia di Persaingan Piala AFF U-18