Sukses

Gagal Menang 2 Laga, Real Madrid Merindukan Ronaldo

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui peran penting Cristiano Ronaldo dalam tim. Zidane menganggap Ronaldo sebagai pemain penting Los Blancos.

Real Madrid menuai catatan buruk pada awal kompetisi La Liga musim 2017-2018. Dari tiga pertandingan yang mereka mainkan, Gareth Bale dan kawan-kawan hanya mencatatkan satu kemenangan.

Hasil tersebut membuat Real Madrid hanya menempati peringkat keenam klasemen sementara La Liga dengan koleksi lima poin. Menurut media-media Spanyol, catatan buruk Les Merengues dipengaruhi absennya Ronaldo.

Pasalnya, kapten timnas Portugal itu merupakan juru gedor andalan Real Madrid. Zidane pun tidak menampik anggapan tersebut.

"Ronaldo merupakan pemain paling penting untuk kami. Alhasil, saat dia tidak dapat bermain, kami terpaksa harus mencari alternatif," kata Zidane.

Pernyataan Zidane itu senada dengan dua penggawa Real Madrid, Theo Hernandez dan Lucas Vazquez. Menurut mereka, seluruh pemain membutuhkan kehadiran Ronaldo.

"Semua pemain ingin Ronaldo kembali bermain karena kami membutuhkan kemampuan mencetak golnya," ujar Theo Hernandez.

Hal senada juga diucapkan Vazquez. "Kami sangat merindukan kehadiran Ronaldo yang tengah menjalani hukuman lima pertandingan."

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Cetak Gol, Real Madrid Raih Trofi Santiago Bernabeu