Sukses

Gulung AC Milan, Pelatih Lazio: Kami Bakal Diperhitungkan

Liputan6.com, Roma - Simone Inzaghi sangat senang Lazio membantai AC Milan dengan skor 4-1, Minggu (10/9/2017). Menurutnya hasil ini akan membuat Tim Elang Ibukota semakin diperhitungkan lawan-lawannya.

Empat gol Lazio diciptakan oleh hattrick Ciro Immobile dan sumbangan gol Luis Alberto. Sementara satu-satunya gol AC Milan dicetak oleh Riccardo Montolivo.

Kemenangan membuat Lazio naik ke posisi keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi tujuh poin dari tiga laga Serie A.

"Sebelum kami mengalahkan Juventus di Piala Super Italia dan sekarang AC Milan, orang-orang banyak yang meremehkan. Namun saya yakin kami akan lebih sering jadi pembicaraan mulai hari ini," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Musim ini kami siap membuat kejutan lagi. Saya pikir satu tempat di papan atas akan menjadi milik Lazio," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Inzaghi menyadari untuk terus bersaing di papan atas tidak mudah. Terlebih mereka juga bermain di Liga Europa.

"Persaingan untuk merebut tiket Liga Champions tidak mudah, masih banyak musuh besar menanti. Namun saya senang fans Lazio mulai banyak memadati stadion," ujarnya menambahkan.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Pelatih AC Milan Tidak Akan Jual Pemain Ini
Artikel Selanjutnya
Menang, Spaletti Minta Fans Inter Milan Bersabar