Sukses

AC Milan Tak Menyangka Aubameyang Jadi Striker Tangguh

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini ikut bicara terkait penampilan melejit Pierre Emerick Aubameyang. Ia mengaku terkejut karena Aubameyang tampil di luar ekspektasi klub raksasa asal Italia itu.

Aubameyang bukan sosok asing bagi AC Milan. Ia membela klub tersebut sejak tahun 2008 sebelum pindah ke Borussia Dortmund tahun 2013.

Menariknya, saat bersama AC Milan, peran Aubameyang nyaris tak terlihat. Tak heran Milan sempat meminjamkannya ke Dijon, Lille, AS Monaco, hingga Saint Etienne.

Namun keluar dari AC Milan tak membuat karier pemain berusia 29 tahun itu meredup. Bahkan Aubameyang menjadi salah satu striker paling berbahaya di dunia saat ini.

"Aubameyang telah mencapai level yang tidak pernah saya dan klub bayangkan. Saat itu situasinya sangat sulit bagi pemain muda, jadi sangat benar ia pindah," kata Maldini seperti dilansir Soccerway.

"Saya turut bahagia untuknya. Dia cinta [AC Milan](3089344/ "") namun sulit untuk kembali karena harganya sudah terlalu mahal," kata Maldini.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat
Artikel Selanjutnya
Terungkap Alasan Aubameyang Gagal Kembali ke AC Milan