Sukses

Zidane Kembali Sanjung Ronaldo

Zidane kagum dengan performa Ronaldo di dalam dan luar lapangan.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane seolah tak pernah berhenti memuji bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia kembali menyebut pemain asal Portugal itu sebagai yang terbaik di dunia.

Ronaldo merupakan peraih Ballon d'Or tahun 2016. Dan kini ia kembali dijagokan untuk meraih gelar pemain terbaik dunia tersebut.

Maklum, prestasi Ronaldo bersama Real Madrid belum menurun meski sudah berusia 32 tahun. Musim lalu ia mampu membawa klubnya juara Liga Champions, La Liga, dan Piala Super Eropa, serta Piala Super Spanyol.

"Dia pemain yang hebat, terbaik di dunia. Saya beruntung bisa bekerja dengan sosok yang hebat dan profesional," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Ronaldo tak hanya hebat. Tetapi dia juga bisa memotivasi pemain lain sehingga tampil lebih baik," ujarnya menambahkan.

Sayangnya, Ronaldo harus absen dalam dua laga terakhir Real Madrid di La Liga. Tak heran Los Galacticos hanya bermain imbang melawan Valencia dan Levante.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.