Sukses

Dibantai Lazio, Montella: AC Milan Tak Bermain sebagai Tim

Liputan6.com, Roma - AC Milan kalah telak 1-4 dari Lazio pada lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (10/9/2017) dalam lanjutan Serie A. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyebut anak asuhnya tidak mengalami perubahan.

Dalam laga tersebut, Ciro Immobile menjadi momok bagi AC Milan, dia mencetak tiga gol ke gawang Gianluigi Donnarumma. Satu gol Lazio lainnya dicetak Luis Alberto. Sedangkan gol balasan AC Milan dicetak Ricardo Montolivo.

"Ini merupakan kekalahan yang memalukan bagi kami. Ada banyak elemen negatif yang datang bersamaan," ucap Montella, dikutip dari Mediaset Premium.

"Lazio secara perlahan mengambil kendali permainan, mereka bermain bagus dan sangat efisien dalam penyelesaian akhir," kata pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Montella melanjutkan, AC Milan tidak mengalami perubahan besar sejak menjalani tur pramusim. Bahkan, pelatih asal Italia itu menyebut anak asuhnya tidak bermain sebagai sebuah tim.

"Kami tidak punya mental untuk melakukan pembalasan. Secara individu, Lucas Biglia dan Montolivo bermain bagus, tapi masalah AC Milan ada pada bagian lain. Semua pemain ingin mengubah pertandingan dengan kemampuannya sendiri, bukan sebagai sebuah tim," ujarnya.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan