Sukses

Dibantai Lazio, Montella: AC Milan Tak Bermain sebagai Tim

Lazio menang telak 4-1 atas AC Milan di Olimpico Stadium, Minggu (10/9/2017).

Liputan6.com, Roma - AC Milan kalah telak 1-4 dari Lazio pada lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (10/9/2017) dalam lanjutan Serie A. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyebut anak asuhnya tidak mengalami perubahan.

Dalam laga tersebut, Ciro Immobile menjadi momok bagi AC Milan, dia mencetak tiga gol ke gawang Gianluigi Donnarumma. Satu gol Lazio lainnya dicetak Luis Alberto. Sedangkan gol balasan AC Milan dicetak Ricardo Montolivo.

"Ini merupakan kekalahan yang memalukan bagi kami. Ada banyak elemen negatif yang datang bersamaan," ucap Montella, dikutip dari Mediaset Premium.

"Lazio secara perlahan mengambil kendali permainan, mereka bermain bagus dan sangat efisien dalam penyelesaian akhir," kata pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Montella melanjutkan, AC Milan tidak mengalami perubahan besar sejak menjalani tur pramusim. Bahkan, pelatih asal Italia itu menyebut anak asuhnya tidak bermain sebagai sebuah tim.

"Kami tidak punya mental untuk melakukan pembalasan. Secara individu, Lucas Biglia dan Montolivo bermain bagus, tapi masalah AC Milan ada pada bagian lain. Semua pemain ingin mengubah pertandingan dengan kemampuannya sendiri, bukan sebagai sebuah tim," ujarnya.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.