Sukses

Raiola Remehkan AC Milan

Liputan6.com, Milan- Super agen Mino Raiola rupanya masih kesal kliennya Gianluigi Donnarumma batal pindah dari AC Milan. Raiola melancarkan serangan kepada I Rossoneri.

Donnarumma nyaris pindah dari Milan di awal bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu Donnarumma menolak memperpanjang kontraknya bersama Milan yang habis tahun depan. 

Usai Donnarumma menolak kontrak baru, fans Milan ramai-ramai menyerang dan menuding Raiola sebagai biang keladi pemain nasional Italia itu menolak memperpanjang kontrak.

Setelah mendapat tekanan bertubi-tubi dari Milanisti, Donnarumma akhirnya bersedia meneken kontrak baru. Meski demikian, Raiola ternyata tidak sepenuhnya senang dengan keputusan kliennya.

Raiola prihatin dengan masa depan Donnarumma karena dia tidak yakin dengan perencanaan jangka panjang Milan.

"Saya tidak punya masalah pribadi terhadap (CEO Marco) Fassone dan (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli. Saya hanya memiliki satu masalah: Saya tidak percaya pada proyek mereka untuk Milan," kata Raiola kepada La Domenica Sportiva.

Raiola kesal dengan Milan karena beberapa janji yang diberikan petinggi klub untuk Donnarumma selama negosiasi kontrak baru hingga saat ini belum dipenuhi.

"Aneh bagi saya bila ban kapten tidak diberikan kepada Donnarumma, karena selama negosiasi kontrak baru, itu merupakan salah satu elemen yang mereka tawarkan kepada kami. Kami tidak memintanya," tegas Raiola.

Ban kapten Milan tak jadi diberikan kepada Donnarumma karena I Rossoneri kemudian merekrut bek berpengalaman Leonardo Bonucci. Eks pemain Juventus itu langsung diberikan posisi sebagai kapten tim AC Milan.

Artikel Selanjutnya
Raiola Minta Fans AC Milan Minta Maaf kepada Donnarumma
Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?