Sukses

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam

Hari ini, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam di Thuwunna Stadium, Yangon.

Liputan6.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam di Thuwunna Stadium, Yangon, Senin (11/9/2017) pada laga ketiga Piala AFF U-18. Bila meraih kemenangan atas Vietnam, Timnas Indonesia U-19 dipastikan mengenggam tiket semifinal.

Dua kemenangan yang sudah diraih Timnas Indonesia U-19 memang membawa mereka lebih dekat dengan semifinal. Kini, hanya butuh satu kemenangan lagi bagi mereka untuk setidaknya mengamankan status runner-up Grup B.

Vietnam bukanlah lawan baru untuk Timnas Indonesia U-19. Keduanya pernah berhadapan di final Piala AFF U-19 2013 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ketika itu, Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang dalam drama adu penalti.

Sayangnya, Vietnam bukanlah lawan mudah bagi tim besutan Indra Sjafri tersebut. Timnas Indonesia U-19 tak pernah menang melawan Vietnam dalam waktu normal.



Untungnya, tidak ada pemain Timnas Indonesia U-19 yang mengalami cedera atau terkena akumulasi jelang melawan Vietnam. Egy Maulana dinyatakan fit dan siap bertempur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas U-19 di Piala AFF

Jadwal Timnas Indonesia U-19, hari ini:

Senin, 11 September 2017
15.30 WIB, Indonesia vs Vietnam (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.