Sukses

Klasemen Liga 1: Dekati 4 Besar, Persija Jauhi Persib

Persija Jakarta sudah mengumpulkan 39 poin di Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan 1-2 Persija Jakarta atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, 8 September 2017, membuat Macan Kemayoran --sebutan Persija-- mendekati posisi empat besar dalam klasemen Liga 1. Persija juga menjauh dari kejaran Persib Bandung.

Dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-23 itu, Mitra Kukar mencetak gol terlebih dahulu melalui Marclei Cesar pada menit ke-41. Namun, Macan Kemayoran bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui Bruno Lopes dan Ramdani Lestaluhu.

Kemenangan membuat Persija berada di posisi keenam dengan 39 poin, sama seperti yang dikumpulkan Madura United. Macan Kemayoran mengancam Persipura Jayapura yang berada di urutan keempat dengan 42 poin.

Tim besutan Stefano Cugurra Teco itu juga behasil menjauh dari kejaran rival abadi mereka, Persib Bandung. Pada pekan ke-23 Liga 1, Persib bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang.



Posisi puncak klasemen Liga 1 masih menjadi milik Bhayangkara FC. Evan Dimas dan kawan-kawan sudah mengumpulkan 46 poin, unggul dua angka dari Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.