Sukses

Tinggalkan Munchen, Ancelotti Segera Pindah ke Tiongkok?

Ancelotti kabarnya sudah meneken prakontrak dan akan segera meninggalkan Munchen.

Liputan6.com, Munchen- Kabar mengejutkan diungkap mantan pemain Bayern Munchen Mario Basler. Dia mengklaim pelatih Carlo Ancelotti akan segera meninggalkan FC Hollywood guna melatih di Tiongkok. 

Ancelotti baru satu musim menangani Munchen. Pria Italia itu musim lalu sukses memberikan gelar juara Bundesliga. Kini Ancelotti fokus membawa Munchen merajai Liga Champions.

Namun, Basler ragu Ancelotti akan menyelesaikan musim 2017-2018 bersama Munchen. Basler mengaku mengetahui Ancelotti telah meneken perjanjian prakontrak dengan klub Tiongkok. Ancelotti akan hengkang Januari nanti.

"Beberapa hari yang lalu, saya mendengar bila Ancelotti sudah meneken kontrak untuk sebuah klub luar negeri mulai musim dingin," ungkap Basler kepada Sport 1.

"Dikatakan bahwa dia sudah meneken prakontrak di tempat di mana uang terbanyak ada di China. Saya tidak bisa memastikan 100 persen, tapi sumber saya sangat bisa dipercaya," tegas Basler.

Salah satu klub Tiongkok yang kabarnya tertarik memakai jasa Ancelotti adalah Guangzhou Evergrande. Pelatih Guangzhou Luiz Felipe Scolari tengah berada dalam tekanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.