Sukses

Dybala Disarankan Pindah ke MU atau Real Madrid

Raiola menilai Dybala akan cocok ke MU atau Madrid.

Liputan6.com, Turin- Super agen Mino Raiola membuat panas pendukung dan petinggi Juventus. Raiola menyarankan Paulo Dybala untuk pindah dari Turin dan bergabung dengan Manchester United (MU). 

Dybala sepanjang bursa transfer musim panas lalu termasuk salah satu pemain yang sering dikabarkan akan pindah klub. Barcelona paling berminat mendapatkan pemain asal Argentina itu.

Namun Juventus sukses mempertahankan Dybala. I Bianconeri memberikan nomor punggung keramat 10 kepada mantan pemain Palermo itu.

Walau Juve mampu mempertahankan Dybala, Raiola tidak yakin pemuda 23 tahun itu akan lama di Turin. Raiola melihat ada tiga klub yang cocok dengan Dybala. Selain MU, ada Real Madrid dan Manchester City.

"Saya pikir Dybala akan meninggalkan Juventus. Tidak mudah menjadi pemimpin pada usia semuda dirinya. Saya melihat dia akan tampil sangat baik di Real Madrid atau Manchester baik City atau MU," ujar Raiola.

MU sendiri memang sempat dikaitkan dengan Dybala. Manajer Setan Merah Jose Mourinho konon melirik Dybala untuk menggantikan Wayne Rooney yang mudik ke Everton.

Adapun Real Madrid mengincar Dybala untuk menjadi pengganti bagi Gareth Bale atau Karim Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala