Sukses

Ini Penyebab Real Madrid Urung Beli Mbappe

Liputan6.com, Madrid- Presiden Real Madrid Florentino Perez kecewa berat dengan kegagalan tim asuhan Zinedine Zidane itu menang di kandang dua kali beruntun. Perez lantas menyalahkan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. 

Menurut laporan Don Balon, Perez musim panas lalu sebenarnya berminat merekrut penyerang muda AS Monaco Kylian Mbappe guna mengatasi masalah di lini delan Los Blancos. 

Akan tetapi, rencana Perez tersebut ditentang oleh Ramos dan Ronaldo. Ramos berkilah bila gaji besar untuk Mbappe akan membuat marah para pemain Madrid lain sehingga bisa merusak suasana di ruang ganti.

Adapun Ronaldo juga tidak suka dengan kedatangan Mbappe. Ronaldo mengancam akan pergi jika Real Madrid sampai mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Penolakan Ronaldo dan Ramos ketika itu disetujui oleh Perez sehingga Mbappe akhirnya diboyong oleh Paris Saint Germain (PSG).

Kini Perez menyesali keputusannya mendengarkan permintaan Ronaldo dan Ramos untuk tak membeli Mbappe musim panas lalu.

Tak jadi membeli Mbappe, Madrid kini mengalami masalah di lini depan. Karim Benzema sudah sangat menurun kinerjanya. Celakanya, Madrid tak punya penyerang lain karena telah menjual Alvaro Morata.

Ketajaman Real Madrid menurun drastis di awal musim ini. Di saat Ronaldo harus absen, Benzema tak mampu mencetak banyak gol. Akibatnya mereka harus puas bermain imbang saat melawan Valencia dan Levante di kandang sendiri.

Artikel Selanjutnya
Untung Besar, Real Madrid Hapus Reputasi Klub Boros
Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale