Sukses

Ronaldo Kembali Merumput, Keran Gol Real Madrid Tak Macet Lagi

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tampil mengecewakan saat juara La Liga ini, harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Levante. Hasil ini membuat Madrid hanya mampu mengumpulkan 5 angka dan tertinggal jauh dari rival abadinya Barcelona.

Buruknya raihan Real Madrid dinilai akibat tumpulnya lini depan. Apalagi, bintang mereka Cristiano Ronaldo tak bisa memperkuat timnya akibat sanksi larangan bertanding.

"Kita memang butuh Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol," kata salah satu pemain Real Madrid, Theo Hernandez.

Memang Cristiano Ronaldo telah menjadi ujung tombak serangan Real Madrid selama bertahun-tahun dan kehadirannya di skuat membuat Los Blancos menjadi tim yang mematikan.

Sayangnya, Ronaldo terkena sanksi larangan lima pertandingan di La Liga setelah mendorong wasit di final Piala Super Spanyol melawan Barcelona. Pemain asal Portugal ini masih menyisakan satu pertandingan lagi sebelum bisa kembali bersama tim.

Real Madrid harus mengakui fakta bahwa Ronaldo adalah pemain penting, dan gol bisa saja mengalir jika dia hadir di dekat jala lawan.

1 dari 2 halaman

Pemain Penting

Tim juara Liga Champions ini akan menghadapi Real Sociedad pada 17 September 2017 nanti. Laga ini kembali harus dilakoni Madrid tanpa diperkuat Ronaldo.

Kembalinya Ronaldo akan menjadi hal yang sangat dinanti, setelah Los Blancos tumpul dalam serangan. Zidane pun tidak menampik anggapan tersebut.

"Ronaldo merupakan pemain paling penting untuk kami. Alhasil, saat dia tidak dapat bermain, kami terpaksa harus mencari alternatif," kata Zidane.

Pernyataan Zidane itu senada dengan dua penggawa Real Madrid, Theo Hernandez dan Lucas Vazquez. Menurut mereka, seluruh pemain membutuhkan kehadiran Ronaldo.

Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia