Sukses

Ibu Selingkuhan Rooney Pernah Kencan Bareng Legenda MU

Liputan6.com, Manchester - Nama Laura Simpson mendadak terkenal dalam beberapa hari terakhir. Pekerja Seks Komersial (PSK) ini ditangkap polisi bersamaan dengan mantan striker Manchester United (MU), Wayne Rooney.

Rooney yang meninggalkan MU pada bursa transfer musim lalu ditangkap polisi karena menyetir di bawah pengaruh alkohol. Saat itu, Rooney hendak ke rumah Laura untuk bercinta.

Striker Everton itu sangat tergila-gila kepada Laura. Terlebih lagi, Laura mempunyai penampilan yang modis. Perselingkuhan ini terjadi pekan lalu, saat istri Rooney, Coleen sedang berlibur.

Seperti diberitakan Daily Star, darah 'penggoda' dalam diri Laura ternyata tidak tumbuh begitu saja. Ibunya, Lisa Simpson ternyata sebelumnya juga pernah menjalin hubungan gelap dengan striker legendari MU, Teddy Sheringham.



"Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya," kata tetangga keluarga Simpson di Irlam, Greater Manchester yang tidak disebutkan namanya.


1 dari 2 halaman

Tergila-gila dengan Uang

Sumber itu mengaku pernah melihat Lisa mencium dan memeluk Sheringham. Menurutnya, keluarga Simpson sangat terobsesi dengan pemain sepak bola agar menjadi orang kaya.

"Ibunya pergi dengan seorang pemain bola. Sepertinya hal ini juga dia (Laura) inginkan juga," ujarnya.

Saudara perempuan Laura, Eden membantah tuduhan tetangganya itu. "Itu tidak benar karena tidak terjadi. Tapi, saya akan memberi tahu ibu saya karena ini lucu," ucap Eden.

Sheringham yang saat ini menjadi pelatih di Liga Super India bersama Atletico de Kolkota belum memberikan tanggapan. Striker MU dari 1997 hingga 2001 itu lebih memilih mengurusi kariernya sebagai pelatih.

Artikel Selanjutnya
Istri Minta cerai, Rooney Harus Bayar Rp 1,2 Triliun
Artikel Selanjutnya
PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney