Sukses

Lini Depan Tumpul, 3 Striker Ini Masuk Daftar Incaran Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid meraih hasil kurang memuaskan di awal musim La Liga. Dari tiga kali pertandingan Madrid hanya mengumpulkan 5 angka dan tertinggal jauh dari rival abadinya Barcelona.

Skuat asuhan Zinedine Zidane menang lawan Deportivo La Coruna di awal musim. Namun, Real Madrid hanya mampu bermain imbang dalam dua bentrokan terakhir mereka melawan Valencia dan Levante.

Hasil ini tentu saja membuat Zidane kecewa. Pelatih asal Perancis ini, menilai Real Madrid mudah kebobolan dan lini serangnya kurang tajam.

Madrid dalam tiga pertandingan itu, memang tidak diperkuat bintang mereka Cristiano Ronaldo akibat terkena sanksi larangan bertanding. Ditambah lagi penampilan Karim Benzema dan Gareth Bale musim ini, juga kurang memuaskan.

Bahkan, Benzema sekarang mengalami cedera hamstring. Ia akan absen selama sebulan.

Terkait dengan situasi ini, media Spanyol, melaporkan Real Madrid siap menggelontorkan uang untuk mendatangkan bintang  baru.



Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan Zidane, dilaporkan telah membuat daftar pendek, dan mengklaim bahwa klub raksasa La Liga akan membeli striker anyar pada bulan Januari.

Tiga penyerang muda dan berbakat ada dalam daftar itu. Berikut 3 pemain yang masuk dalam radar Real Madrid.

1 dari 4 halaman

Timo Werner

Real Madrid disebut inggin menggaet Timo Werner dari RB Leipzig. Pemain berusia 21 tahun ini, musim lalu menjaringkan 28 gol dari 32 penampilan.
Bagi Los Blancos ini adalah prospek masa depan.

Harga Werner ditaksir mencapai 45 juta euro, nilai yang tak masalah bagi Real Madrid. Werner akan jadi penyerang yang sempurna dalam permainan serangan balik sekaligus jadi pelapis Ronaldo dan Benzema.

Werner dianggap salah satu striker idaman di Jerman. Dengan kecepatan dan insting tajamnya, Werner dinilai sebagai penyerang masa depan Jerman.

2 dari 4 halaman

Andrea Belotti

Penampilan bintang Torino Andrea Belotti cukup fenomenal musim ini. Mantan pemain Palermo tersebut menjadi salah satu motor bagi manajer Torino, Siniša Mihajlovic.

Belotti belakangan menjadi komoditas panas jelang bursa transfer. Beberapa klub besar mengincarnya, mulai dari Chelsea, Manchester United, hingga Real Madrid.

Belotti pemain pekerja keras, yang mampu memberi tekanan kepada bek-bek lawan. Pemain berusia 23 tahun ini bakal berguna bagi Real Madrid, mengingat ia juga bisa dimainkan sebagai penyerang sayap.

3 dari 4 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

Real Madrid bakal punya lini serang mematikan jika menggabungkan Aubameyang dengan Cristiano Ronaldo. Serangan Madrid akan secepat kilat dengan keberadaan trisula maut itu.

Aubameyang saat ini berada dalam puncak kariernya. Buktinya, dia sukses memenangkan sepatu emas Bundesliga 2016-17 dengan mencetak 31 gol bersama Borussia Dortmund.

Bukan tanpa alasan Madrid ingin mendatangkan Aubameyang. Pasalnya, Madrid menilai gaya bermain Aubameyang cocok dengan persaingan La Liga. Oleh karena itu, Madrid berupaya mendatangkan Aubameyang.

Namun, informasi yang beredar menyebut, Madrid harus menyiapkan dana sekitar 80 juta Poundsterling (Rp1,3 triliun) jika ingin memakai jasa pemain asal Gabon itu.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
4 Pemain yang Mungkin Dibeli Juventus di Akhir Bursa Transfer