Sukses

Top 10 Berita Bola: MotoGP San Marino Pengaruhi Motivasi Rossi

Liputan6.com, Jakarta - Posisi Valentino Rossi dan persaingan MotoGP mendominasi top 10 kanal bola Liputan6.com pada Senin (11/9/2017) sore WIB.

Rossi absen dari MotoGP San Marino karena proses pemulihan cedera patah tulang kaki. Hal tersebut membuatnya kesulitan memburu gelar juara dunia 2017.

Sebab, tiga pesaing lain, yakni Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan Maverick Vinales, terus mendulang angka.

Selain MotoGP, kompetisi sepak bola Eropa dan partisipasi Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 juga menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Hasil MotoGP San Marino Pengaruhi Motivasi Rossi

Absen pada MotoGP San Marino 2017 di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017), membuat peluang Valentino Rossi menjadi juara dunia mengecil. Apalagi jika ia kembali melewatkan MotoGP Aragon.

Sebelumnya, bos Yamaha, Lin Jarvis sudah mengungkapkan keraguannya kepada Valentino Rossi untuk kembali mengaspal pada MotoGP Aragon 2017, 24 September 2017. Pasalnya, The Doctor diprediksi masih butuh waktu istirahat untuk proses pemulihan.

Karenanya, Yamaha pun sudah membuat daftar siapa saja pembalap yang menjadi calon pengganti Rossi di Aragon. Sejauh ini, sudah empat nama yang dikantongi Yamaha. Meski begitu, Jarvis juga menegaskan segalanya masih mungkin terjadi, termasuk kembalinya Rossi ke lintasan. Selengkapnya di sini.

2. Yamaha: Peluang Rossi Juara Dunia MotoGP Sudah Tamat

Direktur tim Yamaha, Lin Jarvis, mengakui peluang Valentino Rossi juara dunia MotoGP 2017 sudah berakhir. Hal itu tak lain karena Rossi harus absen pada sejumlah seri akibat cedera yang dideritanya.

Pernyataan Jarvis disampaikan saat memberikan kabar terbaru The Doctor kepada wartawan di Misano. Menurut Jarvis, cedera pembalap asal Italia itu lebih serius ketimbang yang pernah dirasakannya pada 2010.

"Jauh lebih serius, tapi mungkin sama seperti cedera yang dialami Rossi pada 2010. Berarti peluangnya merebut juara sudah berakhir, karena cedera yang diderita sama seriusnya," kata Jarvis, seperti dikutip dari Crash. Selengkapnya di sini.

3. 3 Penyebab Real Madrid Terpuruk di Awal Musim Ini

Real Madrid gagal memetik angka penuh saat menjamu Levante pada lanjutan La Liga, Sabtu 9 September 2017, di Santiago Bernabeu. Pada laga itu, Madrid harus puas bermain imbang 1-1.

Usai laga pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan kekecewaannya. Zidane kesal karena timnya kebobolan lebih dulu di babak pertama.

Kehilangan dua poin di Santiago Bernabeu membuat Madrid gagal memuncaki klasemen sementara La Liga. Saat ini mereka hanya naik ke peringkat empat dari tiga pertandingan awal musim. Selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

Artikel Lain:

4. Klasemen MotoGP Usai Marquez Juara di Misano
5. Demi Semifinal, Timnas Indonesia U-19 Perbaiki Kekurangan
6. Lawan Barcelona, Juventus Kehilangan 4 Pemain Penting
7. Malaysia dan Thailand Genggam Tiket Semifinal Piala AFF U-18 2017
8. 4 Calon Pengganti Rossi di MotoGP Aragon
9. Gagal ke Barcelona, Xavi Afrika Angkat Bicara
10. Klasemen Liga Inggris: MU Dipepet City dan Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Marquez Tak Berani Pasang Target Juara MotoGP San Marino
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Jelang MotoGP San Marino Tanpa Rossi