Sukses

Raiola Tidak Jamin Verratti Bertahan di PSG

Raiola panaskan kembali rumor transfer Verratti yang untuk sekarang bertahan di PSG.

Liputan6.com, Paris - Mino Raiola menolak memberikan jaminan atas masa depan dari Marco Verratti di Paris Saint-Germain (PSG). Raiola mengatakan dirinya bukanlah seorang pesulap yang dapat meramalkan tentang masa depan dari kliennya itu.

"Verratti akan tetap tinggal di PSG, setidaknya untuk saat ini," ujar Raiola kepada Rai Sport, La Domenica Sportiva.

Spekulasi tentang kepindahan Verratti berhembus kencang bertepatan ketika pemain internasional Italia itu mengganti agennya dari Donato Di Campli menjadi Mino Raiola. Verratti memilih untuk menetap di PSG, ketika Neymar dan Kylian Mbappe tiba di Parc des Princes.

Tidak hanya itu, Raiola juga menanggapi kritik yang diberikan oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis atas komentar yang dibuat mengenai kliennya Lorenzo Insigne. Raiola mengatakan jika nantinya Insigne akan mampu bermain di tingkat yang lebih tinggi.

"Pemain sepakbola Napoli menghargai seluruh dunia, itu jelas dan kemanapun saya pergi, rekan-rakan bertanya kepada saya tentang mereka. De Laurentiis harusnya merasa bahagia karena Maurizio Sarri sangat dihargai," ujar Raiola.  (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.