Sukses

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Akui Superioritas Vietnam

Timnas Indonesia U-19 dikalahkan Vietnam 0-3 pada laga Grup B Piala AFF U-18.

Liputan6.com, Yangon - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengakui keunggulan Vietnam pada pertandingan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017).

Timnas Indonesia U-19 menyerah 0-3 akibat dua gol Le Van Nam dan Bui Hoang Viet Anh.

"Permainan ini di luar dugaan saya. Tapi kita akui Vietnam lebih baik. Sekarang kami fokus ke partai berikutnya melawan Brunei," ungkap Indra Sjafri usai laga.

Indra Sjafri mengaku terpaksa melakukan perubahan jelang laga karena Feby Eka Putra, pencetak hattrick pada duel sebelumnya versus Filipina, terkena demam.

"Pertahanan dan organisasi pemain kurang maksimal. Para penyerang juga kurang maksimal, maka kita dorong Egy (Maulana Vikri) di babak kedua," katanya.

"Babak kedua kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun anak-anak belum dapat membongkar pertahanan Vietnam," sambung Indra Sjafri.

Dengan kekalahan ini, Timnas Indonesia U-19 harus memenangkan pertandingan terakhir melawan Brunei, Rabu (13/9/2017), untuk membuka kesempatan lolos semifinal Piala AFF U-18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.