Sukses

Lupakan Semen Padang, Persib Fokus Laga Lawan Borneo FC

Persib ditahan imbang 2-2 oleh Semen Padang saat duel di Si Jalak Harupat, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Bandung - Meski kecewa, bek Persib Bandung, Tony Sucipto mengaku ingin segera melupakan hasil buruk saat timnya ditahan imbang oleh Semen Padang 2-2, akhir pekan lalu. Hasil ini dianggap sebagai mimpi buruk karena Persib bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat.

Menurut Tony, yang paling penting saat ini adalah kembali fokus pada kompetisi. Apalagi, Persib akan menghadapi laga berat saat bertandang ke markas Pusamania Borneo FC, Stadion Segiri, akhir pekan ini.

Persib, kata Tony, harus memperbaiki kesalahan yang terjadi saat duel lawan Semen Padang. "Ini juga teguran buat kami. Kami tadinya ingin mempertahankan tren positif (menang), tapi ini buat kita introspeksi juga ada hikmahnya," ujarnya.

Mereka, pemain Persib, kata Tony, sangat kecewa dengan hasil ini. Namun, Tony menyebut mereka tetap mensyukurinya, setidaknya Persib tidak kalah. "Setidaknya, kami masih bisa dapat poin," dia menuturkan.

Tony melanjutkan, "Selesai pertandingan kita harus fokus ke depan melihat pertandingan selanjutnya. Pertandingan lawan Semen Padang sudah selesai, kini kita tinggal melihat pertandingan Persib selanjutnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis Bangkit

Lebih lanjut, Tony mengaku cukup optimistis, timnya bisa bangkit saat bertandang ke markas Borneo FC. Sayangnya, Tony sendiri harus absen di laga ini karena akumulasi kartu kuning.

"Semoga teman-teman juga bisa mendapatkan hasil maksimal di sana dan hasil ini tidak berlarut-larut," ujar Tony. "Saya tentu kecewa tidak bisa tampil. Tapi, saya tetap mendoakan semoga mendapatkan hasil maksimal."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.