Sukses

MU Jumpa Everton, Mata: Aneh Lihat Rooney

Juan Mata merasa aneh melihat Rooney berseragam lain pada laga Manchester United vs Everton.

Jakarta Manchester United (MU) akan berjumpa Everton di Stadion Old Trafford, Minggu, 17 September 2017 mendatang. Jelang pertandingan, gelandang MU, Juan Mata, mengaku akan merasa aneh jika bertanding melawan Wayne Rooney.

Seperti diketahui, Wayne Rooney menghabiskan 13 musim bersama Manchester United, sebelum hijrah ke Everton, pada musim panas 2017. Di Old Trafford, Wayne Rooney tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan 253 gol.

"Menurut saya, akan aneh melihat Wayne bermain dengan mengenakan seragam lain (selain Manchester United). Namun, ini adalah keputusan yang dibuatnya pada musim panas lalu dan kami berharap dia selalu mendapatkan yang terbaik," kata Juan Mata.

Everton belum pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan awal Premier League 2017-2018. Bahkan, dalam dua laga terakhir, Everton menelan kekalahan melawan Chelsea dan Tottenham Hotspur.

"Mereka mengalami kekalahan menyakitkan melawan Tottenham, tetapi mereka membuat beberapa perekrutan yang bagus dan tentu saja satu di antaranya Wayne Rooney. Saya berharap Old Trafford akan menyambutnya dengan baik," tutur Juan Mata.

Berbeda dengan Everton, Manchester United tampil cukup baik hingga pekan keempat. Manchester United berada di puncak klasemen sementara dengan 10 poin, unggul selisih gol dari Manchester City di posisi kedua.

Sumber: Sky Sports

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.