Sukses

Drogba Dukung Morata Jadi Mesin Gol Chelsea

Menurut Drogba, Morata berhasil memenuhi ekspektasi besar Chelsea.

Jakarta Legenda Chelsea, Didier Drogba, mendukung Alvaro Morata, menjadi mesin gol bagi The Blues. Drogba yakin striker internasional Spanyol itu bakal membantu Chelsea mempertahankan gelar Liga Inggris. 

Drogba mengaku senang melihat Morata cepat beradaptasi dengan The Blues. Sejak dibeli dari Real Madrid musim panas 2017, Morata telah mencetak tiga gol dan dua assist untuk Chelsea di berbagai ajang.

"Dia mencetak gol yang memenangkan klub, jadi saya sangat bahagia atas hal tersebut dan juga klub. Sangat penting mencetak gol. Sebagai striker, ketika Anda memulai dengan klub baru, orang-orang akan memiliki harapan sangat besar," kata Drogba.

"Ketika Anda berhasil memenuhi harapan itu, Anda tentu senang dan gol-gol pasti akan datang kembali. Saya berharap dia menjalani musim yang baik karena kami membutuhkan hal tersebut," Drogba menambahkan.

Hingga pekan keempat, Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin sembilan, tertinggal satu angka dari Manchester City dan Manchester United di posisi kedua dan pertama. Chelsea akan menghadapi Arsenal, di Stamford Bridge, 17 September mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com