Sukses

Big Sam Ogah Gantikan De Boer di Palace

Allardyce pernah menangani Palace musim lalu.

Liputan6.com, London - Sam Allardyce menolak jika ditunjuk menjadi manajer Crystal Palace menggantikan Frank de Boer. Manajer asal Inggris itu mengaku masih nyaman untuk menjadi pengamat seperti sekarang.

Allardyce menjadi calon kuat pengganti De Boer selain Roy Hodgson. Maklum, ia sukses membawa The Eagles terhindar dari degradasi musim lalu.

Selain itu Allardyce juga berstatus tanpa klub saat ini. Sehingga Palace lebih mudah untuk merekrutnya.

"Saya minta semua orang berhenti berspekulasi. Saya sudah bicara dengan pemilik Palace, Steve Parish dan tak tertarik untuk kembali," kata Allardyce seperti dilansir Soccerway.

"Saya sudah mengambil keputusan untuk berhenti sementara. Jujur saya sangat menikmati melihat orang lain tertekan di Liga Inggris," ujar manajer berjuluk Big Sam ini menambahkan.

Palace menjadi klub Liga Inggris pertama yang memecat manajernya musim ini. Pasalnya, mereka tak meraih satu angka pun dari empat laga yang telah dijalani.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.