Sukses

Pogba dan Lukaku Bikin MU Ketagihan Beli Pemain Mahal

MU berniat mendatangkan dua pemain bintang musim panas tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berniat membeli pemain mahal lagi tahun 2019 nanti. Setan Merah berencana memboyong penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann dan winger Real Madrid Gareth Bale sekaligus. 

MU sukses besar saat merekrut Paul Pogba dari Juventus tahun lalu dan penyerang Everton Romelu Lukaku. Kedua klien super agen Mino Raiola itu langsung memberi keuntungan besar bagi MU.

Meski harus mengeluarkan dana sekitar 200 juta pound untuk membeli Pogba dan Lukaku, MU cepat balik modal berkat penjualan replika jersey Pogba dan Lukaku yang laris manis.

Sukses dari segi komersial membuat MU ketagihan membeli pemain bintang berharga mahal. The Manchester Evening News melaporkan MU berniat merekrut Griezmann dan Bale sekaligus tahun depan.

MU yakin biaya besar yang dikeluarkan untuk Griezmann dan Bale akan dengan cepat tertutupi dengan penjualan replika jersey kedua pemain tersebut.

Bale sendiri diketahui memang berniat kembali ke Inggris. Pria Wales itu tidak terlalu sukses di Madrid. Dia selalu berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Sedangkan Griezmann nyaris dibeli MU tahun ini. Namun karena Atletico terkena sanksi dari FIFA maka pemuda Prancis itu akhirnya bertahan di Vicente Calderon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.