Sukses

Top 10 Berita Bola: Kekalahan Timnas Indonesia di Piala AFF U-18

Liputan6.com, Jakarta - Kekalahan Timnas Indonesia U-19 dari Vietnam, pada Senin (12/9/2017) menjadi topik paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Setelah menghajar Filipina 9-0 beberapa hari yang lalu, skuat Garuda takluk 0-3 pada matchday ketiga fase penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 ini.

Dua gol Vietnam dicetak oleh Le Van Nam pada babak pertama. Sementara Bui Hoang Viet Anh melengkapi keunggulan timnya menjadi 3-0 pada menit ke-86.

Hasil ini membuat peluang Timnas U-19 ke semifinal makin tipis. Sebab di laga lain Myanmar sukses melibas Filipina 7-0 dan memperlebar margin gol dengan Indonesia.

Bukan hanya berita Piala AFF yang dapat perhatian pembaca. Penikmat MotoGP tanah air juga mengikuti persaingan antar pembalap usai seri balapan MotoGP San Marino digelar pada Minggu (10/9) lalu.

Ada peristiwa unik yang terjadi dalam balapan yakni ketika pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco finis dengan cara yang tak lazim. Zarco mendorong motornya untuk menyentuh garis finis karena kehabisan bensin, beberapa meter di depan garis finis.

Berikut 10 berita terpopuler pada pagi ini, Selasa (12/9/2017).

1. Kehabisan Bensin, Zarco Ngotot Dorong Motor di MotoGP San Marino

Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco finis di MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017) dengan cara yang tak lazim. Dia mendorong motornya untuk menyentuh garis finis.

Zarco yang menjalani balapan tanpa gangguan justru harus bernasib sial sesaat sebelum mencapai garis finis. Pebalap debutan MotoGP tersebut kehabisan bensin, beberapa meter di depan garis finis. Selanjutnya baca di sini.

2. Kebobolan 3 Gol, Timnas Indonesia U-19 Dipermalukan Vietnam

Hasil memalukan didapat timnas Indonesia U-19 saat melawan Vietnam pada laga Grup B Piala AFF U-18 2017. Pada laga di Thuwunna Stadium, Senin (11/9/2017) itu, Indonesia dipermalukan tiga gol tanpa balas.

Kekalahan dari Vietnam pun membuat timnas Indonesia U-19 gagal langsung menyegel tiket semifinal Piala AFF U-19. Namun, bukan berarti peluang tim besutan Indra Sjafri itu sudah tertutup rapat-rapat. Selanjutnya baca di sini.

3. Hasil MotoGP San Marino Pengaruhi Motivasi Rossi

Absen pada MotoGP San Marino 2017 di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017), membuat peluang Valentino Rossi menjadi juara dunia mengecil. Apalagi jika ia kembali melewatkan MotoGP Aragon.

Sebelumnya, bos Yamaha, Lin Jarvis sudah mengungkapkan keraguannya kepada Valentino Rossi untuk kembali mengaspal pada MotoGP Aragon 2017, 24 September 2017. Pasalnya, The Doctor diprediksi masih butuh waktu istirahat untuk proses pemulihan. Selanjutnya baca di sini.

4. Lawan Barcelona, Juventus Kehilangan 4 Pemain Penting

5. Dari 6 Laga Musim Ini, 3 Kapten Real Madrid Diusir Wasit

6. Rumor ke Barcelona, Dybala: Saya Bahagia di Juventus

7. Ibrahimovic Sebentar Lagi Bisa Comeback Bersama MU

8. Bobotoh Bikin Striker Baru Persib Makin Bersemangat

9. Dapat Pujian dari Legenda AC Milan, Begini Respons Aubameyang

10. Ibu Selingkuhan Rooney Pernah Kencan Bareng Legenda MU